SELAMAT DATANG Di Blog Sederhana Milik Muhammad Aldy Ramadhan! Selamat Membaca!

Kamis, 25 Maret 2010

Tentang Saya




Assalamualaikum Wr.Wb

Hai pembaca! semoga anda dalam keadaan sehat walafiat selalu, amin.


Saya Muhammad Aldy Ramadhan atau biasa dipanggil Aldy, saya sekarang kelas 8 di SMPN 2 Kota Probolinggo

smpnegeri2probolinggo.blogspot.com


tentunya sekolah yang menyenangkan dengan teman-teman yang membuat saya nyaman, dan guru-guru yang selalu ramah.


Saya lahir di kota pahlawan yaitu Kota Surabaya pada tanggal 2 Februari tahun 1996.

Saya memulai Blogging pada tahun pertengahan 2007 atau kelas 5 hingga kini masih saya anggap sebagai hobi.

Blog Pribadi saya sebelumnya adalah aldypunya-blog.blogspot.com
yang saya buat mulai 2 Februari 2010 ketika ulang tahun saya ke 14, blog tersebut adalah blog ke-3 saya.


Account Facebook saya dengan nama "Aldy Desktop Imajinator" agar mempermudah saya berhubungan dengan para pembaca yang rata-rata adalah teman saya sendiri.


Untuk Kritik dan saran tentang Blog ini silahkan kirim ke aldy4blog@gmail.com


Terimakasih!

Wasalamualaikum Wr. Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar