SELAMAT DATANG Di Blog Sederhana Milik Muhammad Aldy Ramadhan! Selamat Membaca!

Kamis, 25 Maret 2010

Salam Pembuka



Assalamualaikum Wr. Wb.

Syukur kita panjatkan kepada Allah SWT, karena dengan karunianya Blog ini bisa tercipta.

Saya ucapkan pula Selamat datang para pembaca, di blog Tentang kota problinggo ini.
Saya Muhammad Aldy Ramadhan mengucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya kepada anda para pengunjung karena telah mampir di blog sederhana ini.

Harapan saya mendatang adalah Pengunjung blog ini akan memahami bagaimana probolinggo, indahnya Probolinggo, dan banyaknya potensi Probolinggo.

Semoga Blog ini bermanfaat dan menghibur para pembaca, karena rasa puas dari anda para pembaca adalah rasa puas saya pula.

Jika ada kesalahan pada Blog ini saya ucapkan mohon maaf, karena saya juga manusia yang mempunyai banyak kekurangan, bagi anda para peserta lomba Blog Tingkat SMP se-probolinggo saya ucapkan selamat berjuang, tetap sportif, dan percaya kepada diri dendiri.

Selamat membaca!.... (^_^)
Wasalamualaikum Wr.Wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar